5 ilustrasi Luffy menjadi raja bajak laut

Sejak episode 1 anime one piece kita semua sudah tau bahwa tujuan luffy adalah menjadi seorang raja bajak laut. Cita-cita itu sudah dia umumkan kepada orang-orang disekitarnya bahkan sebelum ia pergi berlayar ke lautan. 

Awalnya lawan-lawannya menganggap menjadi raja bajak laut hanyalah khayalan luffy, namun kini dia menjadi salah seorang bajak laut yang paling diperhitungkan di dunia one piece.

Kini impiannya untuk menjadi raja bajak laut semakin dekat. Banyak orang yang tidak sabar menunggu akan seperti apa nantinya penampilan luffy jika sudah menjadi raja bajak laut. 

Berikut ini 5 ilustrasi untuk sedikit mengobati rasa penasaran kita semua. nb: ini hanya imajinasi semata, tidak ada referensi resmi dari oda mengenai penampilan luffy jika sudah menjadi raja bajak laut.

1. Luffy terlihat menempati singgasana yang bentuknya mirip dengan singgasana IM sama

2. Luffy memakai mantel ala-ala penguasa di dunia one piece


3. Sang raja luffy ternyata masih setia didampingi anak buahnya, brook dan sanji


4. Luffy bergelimang harta layaknya sang raja

5.  Wah sedang memikirkan kebijakan yang strategis nih demi kebaikan rakyatnya


Itulah 5 ilustrasi jika luffy menjadi raja bajak laut. Tapi biasanya Oda selalu membuat sesuatu yang berbeda dari kebiasaan, bisa saja gambaran raja bajak laut yang dipikiran oda beda jauh dengan yang kita fikirkan. Namun seengganya foto diatas bisa sedikit memancing imajinasi kita betapa kerennya nanti luffy jika sudah menjadi raja bajak laut


Komentar

Postingan populer dari blog ini

20 wallpaper yang cantik dan cute untuk pengguna hp iphone cewe

25 wallpaper kata-kata motivasi muslimah

25+ wallpapers gojo satoru jujutsu kaisen