5 game offline cocok untuk cewe biar ga gabut di rumah

Tidak semua game cocok dimainkan anak cewe. Game memiliki berbagai macam genre, misalnya genre olahraga, action, balapan, yang biasanya dominan lebih cocok untuk anak cowo. Namun bukan berarti game tersebut tidak boleh dimainkan oleh anak cewe.

Ada beberapa game yang lebih bisa dinikmati oleh player cewe, karna gameplay dan tampilan visualnya memang di desain untuk dimainkan anak cewe.

Berikut 5 game yang dinilai sangat cocok untuk dimainkan anak cewe:

1. Candy Crush Saga

Game candy crash saga merupakan permainan android genre puzzle, cara memainkannya cukup mudah, player hanya perlu mencocokkan 3 permen yang sama, kemudia permen tersebut akan meledak.

 Player dapat memanfaatkan kombo agar menghasilkan ledakan permen yang lebih dahsyat dan memperoleh poin berkali-kali lipat. 

Semakin tinggi levelnya maka tantangannya juga akan semakin sulit, misalnya blok-blok penghalang yang semakin mengganggu dan susunan permen yang lebih acak. Dijamin betah memainkan game ini selama berjam-jam

2. Cooking Mama:Let's Cook

Cooking mama:let's cook sangat cocok dimainkan anak perempuan. Game ini bertema permainan memasak yang memang lebih identik dengan permainan perempuan. 

Yang membuat game ini lebih seru adalah, game ini tidak hanya masak-memasak dan membuat resep, namun player juga memiliki misi membangun restoran untuk mendapat keuntungan yang sebanyak-banyaknya. 

Cocok banget buat kamu yang memiliki cita-cita jadi pengusaha wanita yang sukses.

3. Magic tiles 3

Sering gabut di rumah dan menyukai musik? kalau iya, game magic tiles 3 ini sangat cocok anda mainkan. gameplay permainannya cukup sederhana, anda hanya perlu mengetuk ubin hitam, sebisa mungkin jangan melewatkannya, dan jangan mengetuk ubin putih karna itu akan mengurangi skor anda. 

Permainan ini bisa dimainkan mode online maupun offline, dalam mode online anda bisa mengajak teman untuk battle adu jago dalam memainkan ritme musik. Pilihan musik yang tersedia cukup banyak, mulai dari genre pop, rock, jazz, edm, dll

4. Angry Birds 2

Siapa yang tidak mengenal permainan legendaris ini. Angry birds menjadi permainan yang sangat populer pada masanya. 

gameplay simpel, visualis bagus, tingkat kesulitan yang bertambah secara perlahan, membuat game ini betah dimainakn berlama-lama.

 Angry birds bisa didownload di play store dan bisa dimainkan secara gratis dalam beberapa chapter/level

5. Subway Surfers

Rekomendasi terakhir adalah subway surfers. Cukup gampang dimainkan, player hanya perlu menghindari kereta dan rintangan lainnya sambil terus berlari mengumpulkan poin. 

Semakin jauh bisa berlari, semakin banyak reward yang didaptkan. Reward ini nanti bisa digunakan untuk mendandani karakter, membeli karakter baru, membeli skateboard baru, serta membeli berbagai alat yang mempermudah permainan. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

20 wallpaper yang cantik dan cute untuk pengguna hp iphone cewe

25 wallpaper kata-kata motivasi muslimah

25+ wallpapers gojo satoru jujutsu kaisen